(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Sebagai bagian dari kerjasama antara STIKes Kuningan dengan BRI Kanca Kuningan hari Rabu (13/07) telah diserahkan bantuan CSR berupa 1 unit mobil penunjang pendidikan (Toyota HI-ACE) di kampus STIKes Kuningan.

Penyerahan bantuan tersebut senilai Rp. 580 juta rupiah dan diberikan secara langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif kepada Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO.

BRI Kuningan sebagai mitra kerjasama STIKes Kuningan dan juga sebagai salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat, salah satunya bidang pendidikan maka sangatlah tepat BRI melaksanakan peran sosialnya dengan memberikan 1 unit mobil Toyota HI-ACE kepada STIKes Kuningan sebagai apresiasi atas kerjasama yang telah dibangun selama ini.

“Kendaraan ini nantinya akan digunakan untuk menunjang kegiatan operasional pendidikan, sehingga diharapkan dapat memberikan  kelancaran mobilitas kegiatan di kampus STIKes Kuningan.” ucap Ivan kepada Humas STIKKU

Ketua STIKes Kuningan, Dr.H. Abdal Rohim, S.Kp., MH merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diterima oleh STIKKU dari Bank BRI. “Terima kasih kami ucapkan kepada BRI Kanca Kuningan atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi kelangsungan pendidikan di STIKes Kuningan” ucapnya.

Sementara itu, Ketua YPBHK, Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes AIFO. turut mengapresiasi atas pemberian bantuan CSR dari BRI Kanca Kuningan. Dengan adanya mobil penunjang pendidikan diharapkan dapat membantu kegiatan mahasiswa maupun sivitas akademika yang sifatnya diluar kampus dan membutuhkan peserta yang banyak.

“Kami sudah bermitra dengan BRI selama14 tahun, tentu saja sebagai mitra strategis. Apresiasi ini adalah wujud nyata  berkaitan dengan kinerja STIKes Kuningan dalam hal ini ketertiban dalam tata kelola keuangan. Terima kasih atas apresiasinya dari Bank BRI Kuningan. ” pungkasnya