(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – STIKes Kuningan (STIKKU) patut berbangga karena prestasi mahasiswi profesi Ners STIKKU lolos mewakili kabupaten Kuningan dalam pemilihan putra putri Jawa Barat atas nama Fani Fitriani. Keputusan ini berlaku sesuai dengan surat dari Panitia nomor : 009/PPSJB/JABAR/IV/2022 yang mengumumkan bahwa ia lolos menjadi finalis putra putri sosial Jawa Barat mewakili kabupaten Kuningan dan berhak mengikuti tahap karantina dan grand final.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH mengapresiasi prestasi tersebut dan berharap Fani bisa mengharumkan nama kabupaten Kuningan dan kampus STIKes Kuningan dikancah Jawa Barat.

Menurut informasi yang didapatkan bahwa tujuan dari pemilihan putra putri sosial jawa barat itu yakni untuk menjadi role model dalam berbagai hal seperti kemanusiaan, kepemudaan, cinta budaya, pariwisata dan rasa nasionalisme bagi setiap masyarakat di sekitar khususnya di Jawa barat, menjadi wadah untuk berkarya dan berprestasi, menumbuhkan sikap dan perilaku yang positif dalam pengembangan diri dan menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama manusia di lingkungan sekitar/masyarakat.

Fani Fitriani, saat dihubungi tim Humas mengatakan bahwa  program pemilihan putra putri sosial Jawa Barat ini akan bekerja sama dengan Gubernur Jawa Barat, Rridwan Kamil & ibu Hj. Atalia Praratya Ridwan Kamil sesuai program di Jawa Barat tentang kepedulian kepada sesama/kemanusiaan yang bekerjasama juga dengan Dinas Sosial ataupun komunitas sosial lainnya di Jawa Barat.