(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Satu lagi prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa STIKes Kuningan, yakni Rani Nurlaela dalam lomba silat Paku Bumi Open Internasional 2022 yang diadakan di kampus ITB Jatinangor, Sumedang pada hari Jumat-Minggu (25-28 Februari 2022).

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp, MH mengaku senang mendapat informasi mahasiswa STIKes Kuningan meraih lomba silat tersebut. Tak lupa Kaprodi Keperawatan, Ns. Neneng Aria Nengsih, S.Kep., M.Kep mengucapkan selamat kepada mahasisa prodi Keperawatan yang telah berhasil mengikuti ajang tersebut.

“Alhamdulillah, tidak henti-hentinya saya mengucapkan selamat kepada Rani Nurlaela yang telah meraih juara 2, dan terima kasih kepada rekan-rekan dosen atas dukungan, kerjasama dan doa2 nya.” unkapnya

Sementara itu, Rani Nurlaela mahasiswa Keperawatan B tingkat  2  Semester 4 berharap kegiatan olah raga di kampus bisa lebih diutamakan kembali guna meningkatkan prestasi dan citra positif mahasiswa kesehatan yang peduli terhadap seni budaya dan olah raga tradisional seperti pencak silat.