(0232) 875847 [email protected]
[stikku.ac.id] – Kado terindah dalam rangkaian Dies Natalis STIKes Kuningan (STIKKU) ke-15 tahun 2021 terus diterima kampus STIKKU, salah satunya saat syukuran HUT ke-58 Kodim 0615 Kuningan yang berlangsung pada hari Rabu (08/12) bertempat di Kodim 0615 Kuningan.
STIKes Kuningan meraih penghargaan sebagai kampus yang mendukung penanggulangan Covid-19 dan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dosen & Mahasiswa STIKKU yang bekerjasama dengan Kodim 0615 Kuningan.
Komandan Kodim 0615 Kuningan, David Nainggolan, S.T dalam sambutannya menceritakan sejarah Panjang keberadaan kodim 0615 Kuningan dan juga menyampaikan rasa syukurnya karena di usia Kodim yang ke-5 Kodim 0615 Kuningan telah mengalamai banyak perubahan dan prestasi diberbagai bidang yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kabupaten Kuningan. Tak lupa beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam menangangi pandemi covid-19 termasuk kepada Dosen dan Mahasiswa STIKKU yang telah berkontribusi dan bekerjasama menanggulangi covid-19.
Kegiatan syukuran HUT ke-58 Kodim Kuningan dihadiri oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH.,MH dan beberapa tamu undangan dari berbagai instansi pemerintah, mitra kerjasama Kodim 0615, jurnalis/pers dan perwakilan dari kampus STIKKU yang dihadiri oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, C. Heriana, S.KM, MPH dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan Kerjasama, Ns. Heri Hermansyah, S.Kep., M.KM yang mewakili Ketua STIKKU dan juga 2 orang perwakilan mahasiswa yang aktif membantu menjadi relawan vaksinasi.
“Alhamdulillah mewakili Ketua STIKes Kuningan, saya menerima penghargaan dari Dandim 0615/Kuningan atas dedikasinya dalam mendukung penanggulangan COVID-19 selama pandemi. Sebuah kepercayaan atas kerja keras dosen dan mahasiswa STIKKU menjadi kado terindah 15 Tahun STIKKU. Kami haturkan terima kasih atas berbagai dukungan Yayasan untuk pengembangan dan pengabdian Civitas Akademika STIKKU. Semoga jadi amal baik semua Yayasan.”. ucap Cecep
Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp.,MH saat dihubungi tim humas merasa bersyukur dan bersemangat karena diberikan apresiasi dan penghargaan sebagai Institusi dan relawan mahasiswa yang terlibat dalam penanganan pandemi dan kegiatan Vaksinasi penanganan C-19. Semoga prestasi ini dpt menjadi motivasi utk lebih maju lagi bagi STIKKu.