(0232) 875847 [email protected]
[stikku.ac.id] – Suasana akademik di STIKes Kuningan yang saat ini dikembangkan adalah menciptakan Innovator-inovator baru dalam bidang kesehatan untuk mengurangi berbagai masalah kesehatan masyarakat.
Inilah salah satu hasil karya dari Dosen STIKKU yang menciptakan Inovasi Aplikasi Si Pintar untuk meningkatkan kinerja perawat di rumah sakit yang dikembangkang oleh Ns M. Didik Nugraha, S.Kep., M.Kep salah satu Dosen Keperawatan yang berhasil Lolos sebagai Pemenang TALENTA INOVASI DIKTI yang saat ini sedang menempuh pendidikan S.2 ilmu keperawatan di Universitas Padjajaran (UNPAD)
Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH mengapresiasi setiap capaian dan prestasi yang diraih oleh para Dosen STIKes Kuningan diberbagai bidang, salah satunya aplikasi Si Pintar yang berhasil lolos menjadi satu dari sekian banyak dosen di Indonesia yang mengikutinya. Semoga hasilnya bermafaat untuk pelayanan Kesehatan ungkap Ketua.
Ns Moch. Didik Nugraha, S.Kep., saat dihubungi tim humas STIKes Kuningan menyampaikan rasa bangga dan syukurnya karena bisa mengikuti ajang TALENTA INOVASI DIKTI tahun 2021 semoga bisa memberi kontribusi positif bagi kemajuan STIKKu dan dunia kesehatan.
“Semoga dengan adanya aplikasi si PINTAR ini dapat memberikan kontribusi kepada kemajuan iptek dalam keperawatan, dan secara praktiknya dapat dimanfaatkan oleh perawat untuk mempermudah dalam pengaplikasian tindakan keperawatan serta dapat meringankan beban kerja perawat dalam hal intervensi perhitungan shg berdampak pada pemberian kualitas pelayanan keperawatan yang lebih baik” pungkasnya