(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan menggelar Yudisium ke-3 Sarjana pada Kamis, 30 September 2021. Kegiatan prosesi yudisium tersebut meluluskan 301 orang mahasiswa yang terdiri dari 4 program studi yaitu 2 orang dari Magister Kesehatan Masyarakat, 182 orang Sarjana Keperawatan, 66 Sarjana Kesehatan Masyarakat dan 51 orang Diploma III Kebidanan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp.,MH, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Cecep Heriana, SKM.,MPH, Wakil Ketua II Bidang Umum, Keuangan dan Kepegawaian, Suwaebit, SE dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan Kerjasama, Ns. Heri Hermansyah, S.Kep., M.KM dan Ketua Senat, Ade Saprudin, SKM., MKM.

Ketua STIKes Kuningan dalam sambutanya menyampaikan prosesi yudisium merupakan sahnya mahasiswa menjadi seorang sarjana. Dan dengan begitu, fungsi sebagai mahasiswa sudah selesai dan tahapan dalam memperoleh ilmu di tingkat yang lebih tinggi sudah selesai. Kemudian, menjadi alumni yang harus mampu menerapkan ilmunya kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Cecep Heriana, SKM.,MPH memberikan arahan kepada para lulusan yang telah diyudisium

“Sebagai rasa tanggungjawab akademik kampus STIKes Kuningan terhadap mahasiswa adalah dengan memberikan kelulusan dan gelar akademik. Itulah yang telah dilakukan oleh STIKes Kuningan dengan dilaksanakannya yudisium ke-3 sebanyak 301 orang lulusan.” pesannya