(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp MH mengapresiasi tugas kerja yang dilaksanakan oleh satuan pengamanan (Satpam) dalam memelihara kondisi keamanan di lingkungan kerja instansi STIKes Kuningan selama ini.

Hal tersebut disampaikan kepada personil kepada Satpam STIKKu yang akan mengikuti apel HUT Satpam ke-39 tahun 2020. Untuk menunjang fungsi kerja, Ketua  berharap sekaligus meminta Satpam untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

Acara peringatan HUT Satpam ke-39 di Kabupaten Kuningan dilaksanakan pada hari Rabu (22/01/2020) yang bertempat di Polres Kuningan dan diikuti kurang lebih 100 orang.

Riki Kusnayadi, salah satu Satpam STIKes Kuningan yang ikut apel HUT Satpam di Polres Kuningan dan telah mengabdi di STIKKu selama 6 tahun merasa sangat bersyukur mendapatkan pekerjaan sebagai Satpam.

Sementara itu, Wakapolres Kuningan, Kompol Hilman Muslim dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-39 satuan pengamanan kepada seluruh Anggota Satuan Pengamanan se-Kabupaten Kuningan, Anggota Satpam, Pimpinan adan Usaha Jasa Pengamanan, Pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan serta segenap stakeholders terkait.