(0232) 875847 [email protected]

[stikku.ac.id] – Kenaikan pangkat dan golongan bagi Dosen merupakan sebuah penghargaan atas capaian kinerjanya dan penyetaraan Dosen merupakan upaya untuk standarisasi.

Dosen prodi kesehatan masyarakat pada tahun ini menerima SK dari Kemenristekdikti untuk kenaikan pangkat dan golongan dari sebelumnya IIIB menjadi golongan IIIC dan sebanyak 3 orang Dosen prodi keperawatan mendapatkan SK Inpassing. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan bagi Dosen dan Institusi.

Surat Keputusan ini diserahkan oleh Ketua STIKes Kuningan kepada Dosen yang mendapat kenaikan pangkat golongan dari IIIB ke IIIC yaitu Cecep Heriana, SKM.,MPH, Icca Stella Amalia, SKM.,MPH, Andy Muharry, SKM.,MPH dan Dr. Hj. Mamlukah, SKM.M.Kes pada hari Rabu, (10/07) bertempat di kampus STIKes Kuningan.

Selain ini Ketua juga menyerahkan SK Penyetaraan (inpasing) kepada Dosen Prodi Keerawatan Ns. Yana Hendriyana, S.Kep.,M.Kep,Ns. Neneng Aria.S.Kep.,M.Kep dan Ns. Rony Suhada, S.Kep.,M.Kep.

Ketua STIKes Kuningan, H. Abdal Rohim, S.Kp., MH  menyampaikan amanat bahwa kenaikan pangkat ini agar dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja Dosen dan meningkatkan layanan kepada mahasiswa STIKes Kuningan.