(0232) 875847 [email protected]

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di antara Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) dan STIKes Kuningan (STIKKU) sekaligus memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H, telah diselenggarakan acara Halal bi Halal yang bertempat di ruang Seminar STIKes Kuningan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2017 bertepatan dengan awal masuk bekerja di lingkungan STIKes Kuningan.

Dalam acara tersebut hadir Dewan Pembina YPBHK Bapak H. Agus Johari, S.Sos, Ketua YPBHK Ibu Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes., AIFO beserta Pengurus, para Pimpinan STIKKU, Dosen, Staf Tenaga Kependidikan, perwakilan BEM & UKM. Turut hadir pula para undangan dari unsur Muspika (Camat) Kecamatan Kadugede, Kepala Desa Kadugede, Danramil, Kapolsek Kadugede, dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Ihsan.

Dalam acara tersebut diisi dengan sambutan dari Ketua YPBHK dan Ketua STIKes Kuningan. Dilanjutkan dengan siraman rohani tentang Hikmah Halal bi halal yang disampaikan oleh bapak KH. Ayub Ahmad FA, M.Ag (salah satu Dosen MK. Agama Islam di STIKKU). Kemudian, acara diakhiri dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Al-Ihsan bapak KH. Mansyur.

Setelah selesai acara inti dilanjutkan dengan acara musafahah (bersalaman) antar semua peserta yang hadir, dan diakhiri dengan ramah tamah sambil menyantap hidangan makan siang. (/tis).