STIKES KUNINGAN - STIKKU

TERDEPAN DALAM MUTU, KAMPUS INOVASI,STIKKU SEMAKIN BERKAH, THE COLORFULL OF STIKKU


Kamis, 17 Mei 2018, melalui laman resmi Direktorat Kemahasiswaan Kementerian Ristekdikti telah dikeluarkan Surat Keputusan No. 118/B/SK/2018 tentang Perguruan Tinggi Pelaksana Pengembangan Layanan  Pusat karir dan Pusat Karir lanjutan Tahun 2018. Pada  laman tersebut tertulis, Direktorat Kemahasiswaan telah melaksanakan penilaian & seleksi proposal dan berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh sebanyak 247 (dua ratus empat puluh tujuh) proposal yang layak untuk didanai. Alhamdulillah STIKes Kuningan untuk yang kedua kalinya mendapatkan program hibah tersebut.

Tidak hanya itu, di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, melalui surat yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pemebajaran dan Kemahasiswaan dengan nomor surat 374/B2.1/TU/2018 perihal Pengumuman Pemenang Program Hibah PKP-PBMRI, STIKes Kuningan kembali  mendaptkan hibah Program Peningkatan Kualitas Pembelajaran melalui Pembelajaran Berpusat pada Mahasiswa memasuki Revolusi Industri 4.0 (PKP-PBMRI) tahun 2018. Dalam lampiran surat tersebut tertulis sepuluh perguruan tinggi yang mendapatkan hibah diantaranya yaitu:

  1. Universitas Pendidikan Indonesia
  2. Universitas Sebelas Maret
  3. Universitas Jember
  4. Universitas Tanjungpura
  5. Universitas Papua
  6. Universitas Pattimura
  7. Universitas Trunijoyo Madura
  8. Universitas Muhammadiyah Gersik
  9. STIKes Kuningan Garawangi
  10. STKIP Muhammadiyah Sorong

Alhamdulillah STIKes Kuningan merupakan satu-satunya STIKes yang lolos di Indonesia.

Sumber: http://belmawa.ristekdikti.go.id/2018/05/17/sk-dirjen-perguruan-tinggi-pelaksana-pengembangan-layanan-pusat-karir-dan-pusat-karir-lanjutan-tahun-2018